Bekas Luka Tanganku Membentuk Lafadz Allah

Assalamualaikum wrb wb 

Di Mlm yg Hujan dingin ini,

Saya sempat kn buat ngepost lagi, Oklah Klo bgtu, tema post hari adalah, Bekas Luka Tanganku membentuk lafadz Allah, 

ini adalah sbuah post Asli tangan admin Blog ini yang hitam, Hahaha 😅,

huh. dari pada Saya bengong Nunggu nambang receh Gk pnuh2,haha..😅 Saya post aja dsni, 

sbenarnya ini bukan kejadian Wah, aneh atau unik, tpi hnya alami kbtulan saja,setelah Di liat2 sbuah bekas luka tangan Saya Yg membekas Bsa membbentuk lafadz Allah, hanya saja tidak ada hruf alif Di depanya, 

Saya baru nyadar ko bsa y berbentuk sperti itu,Sudah 3 hari mpe sperti ini baru kering, Gk pernah Di ksh obat apapun, ya biasalah, kata org cirebon bilang: pa jare warase baelah, hhhh 🙄 y gtu, 

tanganku ini luka dikit hanya terklupas kulitnya, wktu terkena seng besi ktika Lg krja, Seperti iTu tepatnya ☺️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGAGUMIMU DALAM DIAM

Sering Dilihat Tapi Nggak Tahu Fungsi Sebenarnya, Lubang Ditengah Kursi Ini Untuk Apa Ya?